Monday, October 19, 2009

Cambodia Report : Day 5

Training hari ini selesai lebih cepat dari biasanya di samping juga materi yang ingin disampaikan sudah tinggal sedikit, sehingga akan lebih banyak di isi dengan praktek lapangan. Aku mendesign program training untuk joint visit saja antara karyawan yang sudah berpengalaman di bidang ini untuk jumpa dengan customer sambil mengajarkan kepada karyawan yang baru.

Sementara sore hari ini, aku isi kegiatan dengan survai dan belanja beberapa perlengkapan kantor untuk mulai menjalankan bisnis ini pada hari Senin mendatang. Selesai itu aku makan malam di salah satu restaurant yang menjual masakan khas Kamboja dalam bentuk soup, sebenarnya yach menurutku sich mirip dengan shabu.

Aku juga menyempatkan diri untuk membeli bet bersama Edwin dan berencana malam ini akan main pingpong nich. Harga bet yang aku beli sich ngga terlalu mahal, USD 6 untuk 2 bet termasuk 3 bola pingpongnya…. Sedangkan sewa di hotel juga sama USD 6 untuk 1 jam permainan, jadi lebih murah beli sendiri dech.

Selesai makan aku kembali ke hotel dengan menggunakan Tuk Tuk…..dan main pingpong sampe jam 10 malam setelah itu mandi dan tertidur….

No comments:

Post a Comment