Monday, June 24, 2013

Pattaya ~ Day 5

Pagi ini kita kembali di jemput oleh bell travel untuk balik ke Bangkok dan sampai di Bangkok kita diantarakan ke hotel tempat kami menginap yaitu Admiral Premiere Hotel. Hotel ini kami pesan lewat http://agoda.com dan hotelnya bersih dengan kamar yang cukup luas. Setelah check in kami diantarkan oleh tuk –tuk hotel ke Plaza Terminal 21 yang merupakan bagian dari service hotel.

Jadi letak hotel ini sebenarnya tidak jauh dari Terminal 21 dan disamping plaza ini ada Sukhumvit Subway station yang kami tuju karena plannya mau ke Chatuchak market dulu.

Naik subway dari sini kami turun di Khampeang Phet station dengan biaya 36 bath/org karena anak saya yang paling kecil tingginya sudah lewat dari 120 cm.
Oh ya untuk beli coinnya bisa di mesin namun tidak ada pilihan untuk anak2, klo mau beli coin untuk anak harus ke counter tiket dan disana oleh petugasnya di cek apakah benar anak tersebut belum melewati batas tinggi 120 cm klo sudah lewat tetap dikenakan sebagai tiket dewasa.

Malam hari setelah capek muter – muter di Chatuchak kembali ke hotel setelah sebelumnya menyempatkan diri sejenak main ke terminal 21.

No comments:

Post a Comment