Monday, June 24, 2013

Pattaya ~ Day 4

Hari ini rencannya memang mau santai dan menikmati fasilitas hotel, jadi anak2 juga bangunnya menjelang siang setelah itu berenang saja di hotel dan siangnya kita sempat naik tuk – tuk ke Royal Garden Plaza.
Di Royal Garden Plaza ini di dalamnya ada Louis Tussaud (museum patung lilin) dan juga area “Believe it or not”…….serta bioskop 3 D, tapi kami sekeluarga tidak main / masuk ke sana karena tiketnya mahal serta patung lilinnya koq tidak sebagus Madam Tussaud yang ada di HK.
Jadi anak – anak lebih memilih membeli baju – baju serta koleksinya Giordano gitu dech.

Sore harinya kita dijemput untuk nonton Tiffany Show, oh ya untuk acara ini kami juga pesan lewat internet dan pilih yang antar – jemput dari hotel ke tempat acara nich. Untuk pesannya lewat http://www.hotel2thailand.com dan ternyata memang lebih murah sich dibandingkan go show.

Pulangnya kita turun di tengah jalan nich, karena ingin lihat walking street karena pas lewat. Lokasi ini banyak bar nya dan sebenarnya kurang cocok sich buat anak2 karena banyak bar dengan pramuria yang minim baju…..ahhahahaa… tapi ya sudahlah karena anak2 juga perlu tahu dan didampingi, jalan di sini anak2 sempat cari sepatu namun tidak ketemu yang cocok dan yang menarik adalah ada penjual ice cream dari Turki yang menarik karena menjualnya pake show tuch. Saat menyajikan kadang kita Cuma diberikan sedikit sekali eh pas di pegang cup nya tahu2 ice creamnya tetap nempel di sendoknya jadi yang kita pegang Cuma cup kosong saja, trus lain kesempatan saat mau di ambil es seolah terjatuh yang bikin kaget ternyata itu Cuma trik jari penjual sehingga es krim nya ada di bawah telapak tangan penjual yang dipegang dengan jarinya….lucu dech show nya dan membuat anak saya yang paling kecil tertawa terpingkal – pingkal…..

Pulang ke hotel kita naik tuk – tuk yang bayarnya 10 Bath/org tanpa melihat jarak jauh dekatnya. Setelah saya perhatikan jadi tuk – tuk ini sebenarnya membentuk angka 8 namun lingkaran atas dan bawah terpisah oleh jalan yang dibatasi oleh walking street dimana kendaraan tidak boleh masuk setelah jam 6 sore dan lingkaran atas serta bawah ini hanya bersinggungan di sekitar area walking street.

Jadi klo mau ke arah bawah yaitu area Jomtien Beach harus pastikan bahwa tuk – tuk nya akan lewat situ atau ke arah Pattaya Beach (atas) Jangan sampe salah naik tuk – tuk karena akan makin jauh dari tempat yang kita tuju dan sampe terminal ya harus bayar 10 Bath dulu baru boleh naik lagi…..ahahahahahaha……..

No comments:

Post a Comment