Monday, June 24, 2013

Pattaya ~ Day 3

Pagi hari anak2 sulit sekali dibangunkan mungkin karena semalam pada tidur sampe malam nich, ada yang nonton TV or main internet dan update status…..ahhahaha…karena wifi di hotel ini kencang banget dan free…. Menjelang siang dech baru kita keluar dari hotel menuju ke Suphattra Land yang jaraknya sekitar 1 jam perjalanan dari Pattaya naik mobil (60 km). Tempat ini adalah taman buah dan kita boleh makan buah di dalam dengan gratis sebanyak kita bisa makan dan itu sudah dipetik oleh penjaganya jadi ada semacam tenda – tenda tempat kita bisa makan.

Masuk ke dalam diantar oleh kendaraan mobil taman dan tour guide yang bisa berbicara dengan berbagai macam bahasa, ada rambutan, manggis, mangga, durian, semangka dan sebagainya tentu buat kami yang paling popular adalah durian. Kita berkeliling dan terakhir juga menyebrang jalan raya untuk masuk ke lokasi kebun lainnya dan menikmati salad sayuran organic dan di perhentian terakhir kita ditawari untuk membeli madu asli yang berada di kawasan kebun itu.

Selama di dalam kita tidak dibatasi waktunya dan boleh main sepuasnya menikmati suasana dan hawa kebun yang sejuk jadi mobil mana saja boleh kita naiki karena mobil itu berkeliling trus. Sayangnya saat kami datang ini sedang tidak musim anggur jadi untuk buah yang satu ini kita Cuma bisa lihat pohonnnya saja. Tidak terasa lama juga kita didalam dan sekitar jam 3 lewat dech baru kita keluar untuk menuju ke Silver Lake lagi yang harus ditempuh sekitar 1 jam perjalanan juga…hahahhaha……

Sampe di Silver Lake menjelang jam 6 dan pengunjung juga sepi sehingga yang jaga pintu masuk tidak ada dan mobil keliling juga tidak beroperasi sementara kita sudah kebelet pipis dan langsung saja masuk jadinya karena toilet ada setelah pintu masuk taman……. Selanjutnya kita jalan kaki memutari telaga untuk foto – foto karena memang pemandangannya bagus sekali, kita tidak naik kendaraan karena mungkin kami datang sudah menjelang sore dan kami malas jalan kaki terlalu jauh masuk ke kebun anggurnya …….jadi Cuma mengelilingi telaga kecil saja.

Sebelum pulang kita sempat makan malam Pizza di sebrang lokasi Silver Lake ini

No comments:

Post a Comment