Monday, June 24, 2013

Pattaya ~ Day 2

Rencananya hari ke 2 ini kita mau jalan ke Nong Noch Village, Laser Budha dan Silverlake trus dari semalam sudah cari travel agent yang menawarkan paket ke sana termasuk kontak ke Niko (tour guide di Bangkok ) yang bisa menyediakan sarana transportasi dan tiket namun setelah kami timbang – timbang koq ya mahal sekali karena P’ Niko posisi di Bangkok dan untuk ke Pattaya beliau harus menghitung biaya Bangkok – Pattaya.
 
Akhirnya kami putuskan untuk cari transportasi saja di Pattaya dan car rental yang kami temukan ada di jalan Thappraya dekat perempatan dengan jalan Thepprasit dan setelah dikalkulasi memang lebih murah sewa mobil tanpa supir yang harganya sekitar 1.350 bath (24 jam) dengan Toyota Altis, klo sejenis Jazz sekitar 1.150 gitu dech…….., klo car rental yang ada supirnya harus kita cari dekat dengan pantai pattaya katanya…tapi kami ngga ke sana cause kita pikir setir sendiri saja dan SIM Indonesia juga diterima sich di rental ini.

Dengan mengandalkan GPS kami sampai dech di Nong Noch Village dan tak terasa hamper 3 jam kami habiskan di tempat ini, sehingga saat menuju ke Laser Budha sudah sore banget dan menjelang malam baru ke Silver lake.

Tiket masuk ke Nong Noch Village itu 500 bath / orang, sedangkan Laser Budha sich free dan Silver Lake 10 bath / orang. Jarak antara Nong Noch dengan Laser Budha itu tidak jauh paling Cuma 10 menit naik mobil dan dari Laser Budha ke Silver Lake juga sangat dekat sekali bahkan dapat dikatakan bersebelahan tuch karena masih berada di 1 jalan saja.

Silver Lake ini tempatnya sangat bagus untuk foto – foto karena pemandangannya indah namun karena kita datang sudah lewat dari jam 7 malam, walaupun jam 7 sebenarnya masih ada sedikit cahaya matahari namun lokasi sudah ditutup, jadi kita Cuma lihat dari atas saja dan foto juga kurang begitu bagus jadi istri bilang besok kita harus kemari lagi dech…….

No comments:

Post a Comment