Monday, June 24, 2013

Bangkok ~ Day 6

Pagi di isi oleh berenang dan main ke gym setelah itu check out dan titipkan tas di councierge setelah itu main kembali ke Terminal 21 dan belanja baju – baju kembali yang kemarin Cuma sempat di lirik karena toko – toko sudah pada mau tutup kemarin.
Menjelang sore saya ajak anak saya untuk ambil tas di hotel sementara istri tetap tunggu di Terminal 21 karena rencananya kita akan ke bandara naik subway saja.

Dari Sukhumvit Station ini sampe ke Petchaburi station hanya 7 bath saja dan keluar di pintu 3 trus berputar ke belakang jalan kira-kira 5 menit sampe ke Malassan station yang akan ke Airport. Itu ada 2 pilihan pake yg express or regular. Yang regular berhenti di beberapa station dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampe bandara dgn biaya 35 bath. Klo express katanya Cuma 15 menit dan tidak berhenti tp langsung ke airport namun biayanya saya tidak tanya karena saya tidak pilih yang ini.

Sampe di Suvarnabhumi airport kami sampai di lt Basement nich sehingga perlu naik ke lt 4 untuk check in dan waktu masih cukup panjang sehingga kita setelah kita check in masih sempat untuk keliling di toko – toko bandara namun menurut saya tidak sebagus fasilitanya seperti yang ada di Changi airport namun dibandingkan dengan Soekarno – Hatta yang masih jauh lebih bagus Suvarnabhumi.

Pesawat take off sesuai jadwal dan sampe di terminal 3 Jakarta tengah malam dan kembali kisruh di tempat pengambilan bagasi oleh karena papan petunjuk tidak sesuai dengan kenyataan sampe akhirnya petugas teriak – teriak memberikan petunjuk bagasi dari pesawat mana yang akan keluar…….management bandara kita memang masih perlu banyak perbaikan. Sampe di rumah Senin, 25 Juni 2013 dini hari sekitar jam 01.45

No comments:

Post a Comment