Friday, August 21, 2009

Sydney Report : Day 4

Hari Ke 4

Bangun pagi hari ini sebenarnya agak terlambat karena jam 7.30 aku baru turun makan jadi hanya sempat makan roti sepotong dan apple juice saja sebentar terus sudah bergabung dengan rekan - rekan lainnya di lobby yang sudah bersiap - siap untuk berangkat.

Seperti hari kemarin selesai training hari ini jam 5 sore, trus kami kembali ke hotel dan janji untuk ketemu di lobby jam 6.30 untuk pergi santap malam bersama.

Sesuai dengan kesepakatan semuanya telah berkumpul di lobby kemudian berangkat sama - sama, yang unik juga kali ini saat saya tanya mengapa kita naik taksi bukankah ada mobil? Mereka hanya tersenyum dan bilang karena ini urusan pribadi untuk makan malam bersama, sedangkan mobil untuk urusan kantor....wuiihhh... pembatasannya jelas yach, kaya di Indo rasanya semua dimungkinkan.

Karena alasan inilah, maka waktu bayar taksi juga kita bagi bertiga, sesuai dengan jumlah penumpangnya walaupun Mr. James yang pegang salah satu negara bagian di Ausie ini menolak pada mulanya.

Kita makan di rest Chinese, Blue Ginger Rest yang terletak di Darling Street area Leichhardt (33.8578S ; 151.1827E). Soal rasa mantap dech, tapi tentunya rest ini ngga halal yach, .... sate daging babinya ....hhhmmm....mantap dach... orang bule juga lahap.

Rombonganku yang datang dari Pullman Hotel lebih dulu hadir, kemudian di susul oleh rombongan yang memang tinggal di Sydney dan mereka membawa Wine sendiri...sekitar 6 botol dach, dan yang terakhir rombongan dari US, alasan mereka terlambat karena masih jet lag boooo....... jadi sempat tertidur katanya.

Kami makan dan ngobrol hingga larut malam trus balik ke hotel dech.

No comments:

Post a Comment