Friday, August 21, 2009

Sydney Report : Day 3

Pagi aku terbangun jam 5 setelah alarm di hp berbunya trus mandi dan sempat setrika baju yang akan dipakai nanti, berhubung alat setrika juga tersedia dan sempat juga konek ke internet untuk lihat email.

Turun makan pagi jam 6.30 namun ngga bisa ketemu nasi, semuanya Western style dan jam 7.45 aku bertemu dengan Mr. Breet dan beberapa rekan - rekan lain yang belum aku kenal untuk berangkat sama - sama ketempat meeting dengan mempergunakan mobil yang dibawa Mr Breet.

Hari ini meeting selesai jam 5 sore, dan saat balik ke hotel aku bersama Mr. Colin dan Mr. Geoff. Di mobil Mr. Colin yang base stationnya di Melbourne mengeluarkan seperangkat alat GPS untuk menunjukkan arah balik ke hotel.

Sebenarnya Mr. Colin selaku principal ngajak makan bareng, tetapi kupikir lebih bebas jalan sendiri lagian besok secara resmi juga makan bersama.

Kali ini saya pergi ngga jauh, karena di seputaran Olympic tidak ada tempat makan yang cocok jadi saya cuma ke Lidcombe saja, 1 stasiun dari hotel dan keliling di sana.

Aku jumpa 1 restaurant Vietnam yang terkenal dengan Noodllenya jadi aku masuk ke situ dan untuk rasa lumayan. Nama restaurantnya Vietnam Noodle Rest di posisi 33.8643S ; 151.0437E.
Harga juga ngga terlalu mahal sich menurutku karena untuk seluruh makanan itu aku habiskan A$ 8.8, sekitar 70 ribuan rupiah dech.

Sempat jalan juga di seputaran Lidcombe namun ini bukan area pertokoan jadi semuanya masih traditional market banget dan kebanyakan orang pendatang yang berdagang di sana seperti Chinese, Japanese, Vietnamese dan ada juga yang dari Thailang. Jadi setelah keliling di seputaran area ini semua jenis restaurant tersedia lho....

No comments:

Post a Comment